Kalahkan Tuan Rumah di Porwanas, Ganda Tenis Sulsel Melaju ke Semifinal

  • Bagikan

MALANG, RAKSUL -- Ganda 40 tahun perorangan Tim Tenis Sulsel Porwanas 2022 ke XII di kota Malang melaju ke semifinal setelah mengalahkan Jawa Timur dengan skor telak 8-2, di lapangan tenis Universitas Negeri Malang, Rabu (23/11/2022).

Di laga penyisihan perorangan, kata Andi Mulyadi, Manager tim tenis Powanas PWI Sulsel, pasangan ganda tennis tim Sulsel, Rusman Nasar-Ahmad Afandi membuka kemenangan setelah mengalahkan pasangan unggulan dari Riau skor 8-1 untuk Sulsel.

Pertandingan selanjutnya untuk menentukan posisi pemain yang lolos ke semifinal. Sulsel bertemu tuan rumah Propinsi Jawa Timur. Bermain di lapangan outdor tennis UM Malang Raya, Sulsel tampil menguasai jalannya pertandingan. Tiga poin awal direbut petenis Porwanas Sulsel, sementara tuan rumah masih kosong. Hingga pertandingan berakhir pasangan ganda Sulsel memenangkan pertandingan tennis antar wartawan ini dengan skor 8-2.

Pertandingan hari ini, Rusman/Ahmad Afandi membuktikan kehadiran mereka bukan sekadar pelengkap di Pekan Olahraga Wartawan Nasional ke XIII di kota Malang.

Kamis beeok petennis Sulsel akan bertemu ganda terkuat asal Kalimantan tengah. Meski demikian masi terbuka peluang merebut tiket final. " Kami optimis petenis kita bisa tembus final," ujarnya.

  • Bagikan