Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polsek Baranti Bersama Koramil Giat Apel Bersama

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL  - Tingkatkan kenyamanan dan keamanan warga di wilayah Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap jajaran Personil Polsek Baranti bersama Koramil Baranti giat apel pagi bersama.

Kegiatan giat apel bersama itu berlangsung di halaman kantor mapolsek Kecamatan Baranti, Rabu (23/11/2022) pagi dengan di hadiri Puluhan Personil Polsek dan Danramil Baranti.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah melalui Kapolsek Baranti IPTU Amran Adam yang di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan, apel pagi bersama TNI Polri, itu salah satu bentuk sinegritas untuk menjaga wilayah hukum kecamatan Baranti.

"Tak hanya itu, ini juga merupakan program kerja bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah," ucapnya.

IPTU Amran Adam pun berharap, dengan adanya apel pagi bersama, TNI dan Polri makin solid untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga dalam menjalankan aktifitas masing.

Usai di laksanakan apel bersama Kapolsek Baranti bersama Danramil Baranti lanjutkan kegiatan "Ngopi" bersama sejumlah personil.

"Membahas apa langkah dan upaya yang harus dilakukan untuk meningkatkan keamanan, terkhusus di wilayah hukum Polsek Baranti dan pada umumnya di wilayah hukum Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap," tandasnya. (Ridwan)

  • Bagikan