Viral Pemuda di Makassar Adu Jotos Berujung Penusukan, Pemicunya Masalah Sepele

  • Bagikan
Tangkapan Layar Video Viral di Makassar. (A/Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pertikaian dua pemuda di ruas Jalan Veteran Utara, Kecamatan Bontoala, hingga berujung penusukan viral di media sosial (medsos).

Aksi adu jotos di muka umum itu membuat warga sekitar heboh hingga pengguna jalan yang melintas pun berhenti menyaksikan.

Dari rekaman video yang beredar nampak warga sedang berkerumun berupaya memisahkan kedua pria yang sudah tersulut emosi tersebut. Dalam video itu juga terlihat salah satu pria berbadan gempal dengan menggunakan helm diduga orang yang terlibat perkelahian bersimbah.

Tak lama, pria tersebut menaiki sepeda motornya lalu pergi meninggalkan lokasi dengan kondisi bersimbah darah. Pria berpakaian hitam itu diduga ditikam lawannya menggunakan senjata tajam pada bagian perutnya.

Menindak lanjuti video tersebut, Kapolsek Bontoala, Kompol Arifuddin yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang terjadi siang tadi, Rabu (23/11). Mereka yang terlibat perkelahian berinisial BY dan RJ.

"Dari keterangan awalnya masalahnya karena bersenggolan di jalan. Hampir tabrakan, sehingga mungkin ada yang merasa tidak nyaman, seperti itu," kata Arifuddin saat dikonfirmasi.

  • Bagikan