Walikota Palopo Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir Buka Kapolres Cup 2022

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri sekaligus membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup tahun 2022, di Stadion Lagaligo Kota Palopo, Rabu (23/11).

Kapolres Cup tahun 2022 dilaksanakan, selain ajang untuk silaturahmi juga untuk mengapresiasi minat masyarakat terhadap olah raga sepak bola, dimana sepak bola merupakan salah satu cabang olah raga sangat diminati.

Kompol Koeswanto, selaku Ketua Panitia Pelaksana melaporkan turnamen Kapolres Cup diikuti 12 tim sepak bola yang berasal dari Kota Palopo, Luwu dan Luwu Utara.

Turnamen dilaksanakan selama 13 hari dimulai dari 23 November - 5 Desember 2022. Selaku panitia penyelenggara dirinya berharap kepada seluruh tim dan official dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, dimana akan membawa efek positif bagi turnamen itu sendiri.

"Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo seluruh sponsor yang telah membantu baik berupa subangsi pikiran dan tenaga, juga segenap panitia pelaksana yang mendukung kegiatan sehingga dapat terlaksana dengan baik," kata Koeswantoro.

Terpisah, Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman selaku pelaksana dan penanggung jawab kegiatan, mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja Polres Palopo yang akan dilaksanakan kedepannya setiap tahun.

Dia berharap kegiatan ini dapat memajukan prestasi dibidang olah raga khususnya sepak bola yang ada di Kota Palopo, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi,

"Ketika kita bersilaturahmi Allah akan menjamin siapa yang melaksanakan silaturahmi umurnya akan dipanjangkan, rejekinya akan di tambahkan nikmat bukan hanya berupa materi tetapi rejeki sehat, umur panjang anak dan keluaraga," tutur Yusuf.

Lebih lanjut Kapolres Palopo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk salahsatu kepedulian Polres Palopo untuk menyugukan hiburan olah raga untuk masyarakat Palopo, dimana sepak bola juga merupakan olah raga yang menyehatkan tubuh, harapanya agar kegiatan ini berjalan dengan baik tertib dan aman demi memajukan olah raga sepak bola di Kota Palopo.

  • Bagikan