Asyik Nonton Piala Dunia di Warkop, Warga di Gowa Berhamburan Saat Diserang Geng Motor

  • Bagikan
Ilustrasi. Geng Motor Serang Warga di Gowa Saat Nonton Piala Dunia

GOWA, RAKYATSULSEL - Aksi penyerangan kelompok gang motor dengan menggunakan busur panah kembali terjadi di Kabupaten Gowa, Sulsel. Warga yang sedang asyik menonton piala piala dunia sontak berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Peristiwa ini viral di media sosial, dimana dalam video yang dibagikan itu nampak puluhan orang yang berada dalam salah satu warung kopi (warkop) berhamburan saat sekelompok pemuda datang menggunakan motor secara tiba-tiba mengeluarkan busur. Atas kejadian itu dua orang dikabarkan menjadi korban akibat terkena anak panah busur.

Kejadiannya diketahui berada di dekat kampus II UIN Alauddin Makassar, tepatnya di depan warkop Jalan HM Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, pada Kamis (24/1).

"Ada pembusuran, mereka menggunakan motor datang," kata salah seorang saksi mata bernama Asbar, Kamis (24/11/22)

Penyerangan itu sendiri dikatakan terjadi sekitar pukul 02.00 Wita dini hari. Saat itu dirinya sedang bersama temannya di warkop untuk menonton piala dunia sembari mengerjakan skripsinya.

"Pas kejadian langsung berhamburan orang di warkop," ucapnya.

Adapun saat penyerangan terjadi sekelompok pemuda yang datang menggunakan sepeda motor itu dikatakan sempat melontarkan busur panah dan mengenai warga. Beruntung warga tersebut masih selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sempat dilontarkan busurnya, ada tiga busur, ada yang kena di bagian betisnya," kata dia.

Sementara itu Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh menyebut ada dua korban yang terkena busur dalam insiden tersebut. Dua korban berinisial TL (22) warga Kecamatan Parangloe, dan satu orang lainnya berinisial MA (21), warga Kecamatan Bontomarannu.

  • Bagikan