Dinas Perpustakaan Kota Makassar Gelar Bedah Buku, Staf Ahli Walikota Beri Apresiasi

  • Bagikan
Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar Andi Tenri A Palallo dan Staff Ahli Walikota Irwan Adnan serta Narasumber, Peserta Foto Bersama. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Staf Ahli Walikota Makassar Irwan Adwan memberikan apresiasi terhadap kegiatan Dinas Perpustakaan Kota Makassar mengenai bedah buku di Hotel Best Western, Kamis (24/11).

Diketahui, acara ini membedah buku berjudul 'La Tulqu Aidikum ila Tahlukat' Ikhtiar Menyelamatkan Ummat dari Penyalahgunaan Narkoba. Kata Irwan, kegiatan ini salah satu perisai untuk menjauhkan generasi dari bahaya Narkoba.

"Narkoba itu sangat menyulitkan kita semua, anak anak kita pemuda dan segala macam," ungkap Irwan Adnan.

Dia melanjutkan, perlunya literasi dalam rangka menangkal penyalahgunaan narkoba memang sangat penting untuk di perhatikan.

"Literasi sangat penting, mungkin sebagian orang menganggap itu biasa biasa saja. TPi bagi saya literasi, itu memberikan kita wawasan yang luas," ujarnya.

Dia menuturkan, Literasi dapat menghubungkan kita dengan berbagai unsur dan elemen, karena dengan buku kita akan mengetahui wawasan luas dengan Informasi yang tidak kita ketahui atau yang akan kita kembangkan

"Seperti bedah buku ini, kan perspektif yang digunakan dalam menangkal penyebaran Narkoba kan Perspektif Agama yang sangat dekat dengan Hidup Manusia," jelasnya. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan