Dukung UMKM, Dinas PU Makassar Gelar Rakor di Lorong

  • Bagikan
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) di Lorong Wisata, Sueca Jl. Pongtiku Lr. 4 Kel. Malimongan Baru, Kec. Bontoala, Kamis (24/11/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) di Lorong Wisata, Sueca Jl. Pongtiku Lr. 4 Kel. Malimongan Baru, Kec. Bontoala, Kamis (24/11/2022).

Rapat Kordinasi yang terlaksana di Lorong Wisata ini dihadiri oleh Kadis PU, Zuhaelsi Zubir berserta para jajarannya, Lurah Malimongan, Dewan Lorong, Serta RT dan RW.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Zuhaelsi Zubir menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan pihaknya merupakan salah satu program mendukung Lorong Wisata dalam menumbuhkan UMKM yang ada di Lorong Wisata.

"Kami memberikan apresiasi kepada pengurus lorong wisata Sueca. Kami melihat ada beberapa UMKM di lorong ini, seperti, warung kopi, barbershop, catering, jamu keliling dan penjual kue," ungkapnya, Kamis (24/11/2022).

Dia melanjutkan, pihaknya mengagendakan pelaksanaan rapat di lorong wisata yang ada setiap bulannya.

"Semoga kehadiran kami di lorong wisata dapat menjadi motivasi sekaligus penggerak ekonomi UMKM yang ada," Tukasnya.

Sementara itu, Kepala UPT PAL Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menyampaikan, bahwa Rapat Yang diselenggarakan oleh pihaknya merupakan rapat penguatan internal.

"Rapat ini membahas percepatan kegiatan, Kerja Tim, Tertib Administrasi, dan Sinergitas masing-masing Unit kerja lingkup dinas PU Kota Makassar," pungkasnya. (Abu/B)

  • Bagikan