Golkar Kerahkan Amunisi Terkuat, Dorong NH Maju di Dapil Sulsel II

  • Bagikan
Caleg Golkar Saling Sikut

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pertarungan di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang bakal berlangsung sengit.

Partai Golkar akan mengerahkan amunisi terkuatnya untuk bertarung di Dapil Sulsel II yang meliputi 9 kabupaten. Masing-masing Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare.

Beringin rindang telah menyiapkan figur-figur hebat untuk bertarung. Figur yang punya basis elektoral rill. Mulai dari petahana, Supriansa dan Andi Rio Idris Padjalangi. Selain petahana, sejumlah tokoh dari DPP maupun pengurus DPD Golkar Sulsel akan mengisi daftar bacaleg Partai Golkar.

Diantaranya, Erna Rasyid Taufan (istri Ketua DPD I Golkar Sulsel), Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Terbaru, salah satu fungsionaris Golkar yang mendapat surat penugasan untuk maju di Dapil Sulsel II adalah adalah Nurdin Halid (NH).

"Partai Golkar adalah partai pertama yang sudah lengkap calegnya. Kenapa kita rilis lebih awal. Karena kita ini menunjukkan ke publik bahwa Partai Golkar sangat siap menghadapi pemilu 2024," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat melepas ribuan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Golkar ke daerah pemilihan (dapil), Rabu (23/11/2022).

Untuk itu diharapkan kepada seluruh bacaleg Golkar untuk mengejar dan merealisasikan target yang diinginkan yakni 20 persen atau 115 kursi DPR RI dari total 590 kursi DPR RI.

  • Bagikan