Peduli Veteran, Kodim Sidrap Gelar Rikkes di Aula Legiun Veteran RI

  • Bagikan
Suasana Pemeriksaan Kesehatan bagi Veteran di Kodim Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) para Veteran dan Tundayatu di Kantor Aula Legiun Veteran Republik Indonesia di Kecamatan Maritengngae, Kamis (24/11)

Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Ari Widiarto bersama Tim Kesehatan Kodim 1420 Sidrap, melaksanakan pemeriksaan meliputi tekanan darah (tensi), gula darah dan kolesterol para Veteran.

Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Ari Widiarto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada para Veteran dan Tundayatu khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap

"Dimana bertujuan mendeteksi sedini mungkin ada atau tidaknya Veteran diwilayah Kodim 1420 Sidrap yang menderita penyakit," ujar Ari Widiarto.

Dia menjelaskan, pemeriksaan kesehatan ini juga untuk mereka yang dalam kondisi sehat. Harapannya, para veteran bisa beraktivitas dengan badan dan tubuh yang sehat.

"Sehingga diharapkan melalui kegiatan ini, para Veteran kita dan tundayatu senantiasa sehat selalu dalam beraktivitas sehari-hari," jelasnya. (Ridwan Wahid/Raksul/A)

  • Bagikan