Pimpin IKPPST, Acram Kedepankan Kesejahteraan Anggota hingga Bangun Energi Terbarukan

  • Bagikan
Ketua IKPPST Acram Mappaona Azis Menjadi Narasumber Podcast Harian Rakyat Sulsel, Kamis (24/11). (A/Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sejak terpilih menjadi ketua dan diberi mandat untuk membesarkan Ikatan Keluarga Putra Putri Semen Tonasa (IKPPST) Acram Mappaona Azis punya konsep tersendiri dalam membesarkan organisasi ini. Mulai dari kesejahteraan seluruh anggota hingga mendorong pembangkitan energi terbarukan.

Lewat podcast Harian Rakyat Sulsel, Acram banyak bercerita akan konsep pengembangan organisasi IKPPST kedepannya. Dimana organisasi ini sudah memiliki kurang lebih 4000 anggota yang tak lain adalah keluarga dan anak dari lintas generasi PT Semen Tonasa.

"Ke depan anak-anak Tonasa lintas generasi dapat terus terhubung, dengan semangat persaudaraan, melalui kegiatan-kegiatan produktif. Jadi IKPPST ini adalah organisasi kekeluargaan, dimana anggotanya itu merupakan kumpulan anak-anak pegawai PT Semen Tonasa, yang pernah sama-sama kecil dan besar di lingkungan Semen Tonasa," kata Acram mengawali perbincangannya, Kamis (24/11).

IKPPST sendiri disebut sebagai rumah untuk mempersatukan kembali teman-teman semasa kecilnya dimana saat ini para anggotanya banyak yang sudah bekerja diluar dari manajemen PT Semen Tonasa.

"Banyak yang sudah bekerja di luar, ada yang bekerja sebagai perbankan, lawyer seperti saya dan beberapa bidang pekerjaan lainnya. Kalau yang mengikuti jejak orang tuanya sebagai karyawan di Semen Tonasa itu sendiri bisa dihitung jari," sebutnya.

  • Bagikan