Raih Penghargaan, Kasatreskrim Polres Luwu Terima Piagam dari Kapolda Sulsel

  • Bagikan
Kasatreskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh menerima Piagam Penghargaan dari Polda Sulsel

LUWU, RAKYATSULSEL - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Luwu AKP Muhammad Saleh, menerima piagam atas capaian juara II dalam upaya maksimal mendukung pelaksanaan percepatan penyelesaian perkara tindak pidana periode Januari hingga Oktober tahun anggaran 2022.

Pemberian itu diberikan langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dalam Rakernis Fungsi Reserse T.A 2022 Polda Sulsel di Hotel Dalton Kota Makassar, Kamis (24/11). Sementara, juara I diraih Polres Soppeng dengan penyelesaian perkara 150 persen.

Kasatreskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh mengatakan adanya penghargaan ke depannya bisa bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat. Utamanya dalam proses penegakan hukum.

"Insya Allah kedepan dalam rangka penyelesaian perkara lebih ditingkatkan lagi," tukas Muhammad Saleh.

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi mengatakan hal ini tentunya akan menjadi motivasi bagi seluruh personel Satreskrim Polres Luwu untuk bekerja lebih semangat lagi.

"Saya selaku pimpinan di Polres Luwu menyampaikan selamat dan sukses namun jangan cepat berpuas diri, pekerjaan rumah kita masih banyak, tetaplah berbuat untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Luwu, jangan gampang menyerah. Semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah di hadapan Allah SWT.
"Together We Are Strong," tukas AKBP Arisandi. (Irwan/Raksul/A)

  • Bagikan