Silaturahmi dengan Masyarakat Wajo di Selayar, Ini Pesan dan Harapan Amran Mahmud

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud tengah berada di Kabupaten Kepulauan Selayar menghadiri Jambore PKK dan Expo UMKM. Orang nomor satu di Kota Sutera itu memanfaatkan momen kunjungannya bersilaturahmi dengan masyarakat Wajo yang tinggal di Bumi Tanadoang.

Silaturahmi dibalut dalam suasana santai di Cafe Rayhan, Kota Benteng, Rabu (23/11/2022) malam. Terlihat hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Selayar, Mesdiyono. Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kepulauan Selayar, Suardi yang istrinya adalah orang Wajo.

Lalu, Kepala Bagian Sabhara Polres Kepulauan Selayar, Abdul Hamid, serta beberapa orang Wajo dari berbagai lintas profesi. Sementara, Amran Mahmud didampingi Kepala Dishub Wajo, Andi Hasanuddin, serta Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Wajo, Ashar.

Keakraban terlihat pada silaturahmi itu. Tidak ada sekat antara pimpinan daerah dan masyarakatnya. Bahkan, sesekali semua tampak tersenyum mendengar candaan yang lainnya.

Amran pada kesempatan ini menyampaikan harapan agar Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Kepulauan Selayar segera terbentuk. Hal ini bertujuan untuk saling mengeratkan hubungan dan silaturahmi, khususnya antara sesama masyarakat Wajo di Kepulauan Selayar.

"Beberapa daerah sudah membentuk KKW. Ini bisa menjadi wadah untuk saling menguatkan dan saling memberikan solusi jika di antara kita memerlukan dukungan atau bantuan. Menjadi wadah yang menghubungkan komunikasi dengan kami di Wajo," kata kepala daerah yang memang terkenal luwes ini.

Amran juga berharap agar para pengusaha di Kepulauan Selayar bisa terus mengembangkan bisnisnya dan membantu mempromosikan produk unggulan Wajo, yaitu sutera.

Amran pun menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua pada kesempatan ini, terutama kepada Sekda dan Kadis Perhubungan yang meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi. "Besok-besok kalau ke Wajo, jangan lupa berikan kabar kepada kami," ucap Amran. (*)

  • Bagikan