Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel di Selayar,TP PKK Pinrang Sabet 3 Juara

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL – Tim PKK Kabupaten Pinrang meraih 3 prestasi  pada ajang Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel di kabupaten Kepulauan Selayar yang ditutup ketua TP PKK Sulsel, Kamis malam (24/11).

Prestasi yang diterima ketua TP PKK Pinrang A. Sri Widiyati Irwan di pendopo Rujab Bupati Selayar tersebut diantaranya, Harapan II untuk Defile, Juara III untuk kategori Pokja 3 pilihan rumah sehat dan Juara Harapan I penyuluhan tablet tambah darah atas nama Asriani Aras (Pokja IV).

Ketua TP PKK Pinrang A. Sri Widiyati Irwan mengatakan, prestasi ini menjadi sebuah kebanggaan mengingat ada 24 kabupaten kota yang ikuti jambore PKK di Selayar.

Menurut Sri Irwan hal ini juga menjadi bukti jika implementasi 10 program pokok PKK dan Hatinya PKK telah dilakukan oleh para kader di bumi Lasinrang.

"Yah kita banggalah dengan prestasi ini, dan yang terpenting implementasi 10 Program dan Hatinya PKK dilakukan oleh para kader," ujar Sri.

Sri Irwan berharap, setelah jambore ini, para kader memiliki pengalaman cukup untuk meningkatkan sumber daya manusia, dengan melihat berbagai inovasi dari seluruh PKK di Sulsel.

Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel berlangsung dari tanggal 22-25 di kepulauan Selayar yang dibuka oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman beberapa hari lalu. (Amr)

  • Bagikan