Tenis Lapangan Tambah Medali PWI Sulsel di Porwanas

  • Bagikan

MALANG, RAKYATSULSEL - Ganda 40 tahun perorangan tim tenis lapangan PWI Sulsel di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 XIII di Malang Raya menambah perolehan medali, Kamis, 24 November dengan meraih medali perunggu.

Sebelumnya, ganda tenis lapangan PWI Sulsel mengalahkan tuan rumah Jawa Timur dengan skor telak 8-2, di lapangan tenis Universitas Negeri Malang, Rabu 23 Nopember, untuk masuk semifinal.

Namun laga semifinal, ganda perorangan PWI Sulsel berhadapan dengan tim unggulan Kalimantan Tengah, harus puas di posisi ketiga. "Pemain kami sudah berusaha bermain maksimal," sebut Andi Mulyadi, Manajer Tim Tennis PWI Sulsel di Porwanas XIII Malang Raya.

Pada pertandingan semifinal, pasangan Rusman/Ahmad Afandi melawan Kalimantan Tengah, berkali-kali berusaha merebut poin, tapi gagal mengambil angka. Hingga kemudian pertandingan tenis ini berakhir dengan kemenangan Kalimantan Tengah.

Menurut, Mulyadi, dengan perolehan medali perunggu ini, membawa kontingen PWI Sulsel masuk 10 besar perolehan medali dalam ajang Porwanas XIII di Kota Malang, Jawa Timur.

Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu, turut hadir memberi dukungan saat laga semifinal ini. Agus menilai, dengan raihan medali di cabang tenis ini sudah sangat luar biasa. "Yang penting kita sudah berjuang maksimal, karena ini tidak hanya mencari juara tapi juga silaturahmi," ujarnya. (*)

  • Bagikan