Pamer Kemaluan Depan Wanita, Pria di Makassar Diamuk Massa

  • Bagikan
Warga Amankan Pelaku Perlihatkan Kemaluan di Jalan Minasa Upa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sorang pria nyaris bonyok di Jalan Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Makassar karena diamuk massa usai memamerkan kemaluannya ke seorang wanita.

Beruntung pria berinisial RT (36) itu cepat diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel yang tengah berpatroli di wilayah itu.

Kanit Turjagwali, Iptu Asfada yang memimpin patroli menjelaskan kejadian itu bermula saat pelaku RT membuntuti wanita yang baru saja pulang dari warung.

Saat korban tiba di depan rumahnya, pelaku RT menghentikan laju motornya tepat di belakang korban, kemudian memberikan kode pada korban dibarengi pelaku membuka resleting celananya dan hendak memperlihatkan kemaluannya.

Korban yang histeris melihat ulah pelaku memancing emosi warga. Akhirnya RT pun dikejar dan menjadi bulan-bulanan hingga mengalami luka di wajah usai dihakimi warga.

"Pelaku mengalami luka sobek di bawa kelompok matanya diduga akibat amukan warga. Jadi kami sementara patroli di Jalan Hertasning, kemudian kami monitor melalui handy talky (HT) terkait laporan warga adanya pencabulan pria terhadap perempuan dan kamipun menuju ke TKP," kata Iptu Asfada saat diwawancara, Minggu (27/11).

Saat tiba di lokasi, pelaku disebut sudah dalam keadaan terluka diduga akibat amukan massa. Untuk menghindari aksi main hakim sendiri polisi pun kemudian mengamankan RT ke tempat yang lebih aman dan selanjutnya dibawa ke Polsek Rappocini untuk diproses hukum lanjutan.

"Jadi pada saat kami tiba, tersangka sudah dalam keadaan terluka akibat dianiaya beberapa masyarakat," ujarnya.

Adapun saat diintrogasi polisi RT mengakui aksi mesumnya tersebut. Diapun mengaku jika aksinya tersebut juga pernah dilakukan di tempat lain.

"Dari hasil interogasi tersangka ini mengakui perbuatannya, dan sudah pernah melakukan yang sama di tempat lain," pungkasnya. (Isak Pasabuan/Raksul/B))

  • Bagikan

Exit mobile version