Kapolres Palopo Salurkan Bantuan ke Warga Lumpuh

  • Bagikan
Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman Berikan Bantuan Sembako ke Warga

PALOPO, RAKYATSULSEL - Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman menyalurkan bantuan sosial ke remaja 14 tahun, Ridwan Ardiman yang mengalami lumpuh, Senin (28/11).

Kapolres Palopo didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattene, Aipda Awal mengunjungi rumah Ridwan Ardiman yang mengalami kelumpuhan. Orang tua Ridwan menceritakan kronoligis sakit yang diderita anaknya kepada AKBP Muhammad Yusuf Usman.

"Awalnya demam disertai muntah-muntah. Setelah seminggu di Rumah Sakit, Ridwan mulai kejang-kejang kemudian 19 hari mengalami koma," jelas orang tua Ridwan kepada Kapolres Palopo, Senin (28/11).

Orang tua Ridwan pun lalu menjemput paksa anaknya untuk dirawat di rumah. Namun, kurang lebih sebulan justru persendian Ridwan lemah. Hal itulah menyebabkan Ridwan lumpuh hingga saat ini.

"Bapak ibu harus sabar. Ini adalah ujian dari Allah SWT. Tuhan yang mendatangkan penyakit, dia pulalah yang dapat menyembuhkan. Terpenting bapak dan ibu jangan berhenti ikhtiar dan berdoa," jelas AKBP Muhammad Yusuf Usman.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Palopo memberikan bantuan sembako kepada kelurga Ridwan. (Jaya/Raksul/A)

  • Bagikan