Nahas, Aktivis di Jeneponto Ditikam Anak Oknum Kades

  • Bagikan
Korban Penikaman di Jeneponto Jalani Perawatan di Rumah Sakit

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Seorang aktivis di Kabupaten Jeneponto bernama Jatong Jalarambang nyaris meregang nyawa usai ditikam oleh anak seorang oknum kepala desa.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Binamu, Bripka Supardi yang menyatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (28/11) dini hari, sekira pukul 04.50 Wita.

"Korbannya Henri atau yang dipanggil Jatong Jalarambang (24). Sementara pelaku Khairun Alfisyarin alias Arin (30)," jelas Supardi kepada wartawan, Senin (28/11).

Dari informasi dihimpun wartawan pada pihak kepolisian atas kejadian penikaman ini, diketahui insiden tersebut berawal saat korban melintas di depan sebuah cafe di Jalan Lingkar, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Kab. Jeneponto, sekira pukul 00.30 Wita.

Lalu kemudian, pelaku dipanggil serta diajak ke pesta miras oleh pria bernama Dadang (Anak Bupati Jeneponto). Saat itu pula, korban dan pelaku berada dimeja yang sama. Setelah itu, pelaku minta pamit kerumah kostnya.

Tak berselang lama, pelaku yang masih berada di depan kosnya dipanggil oleh korban. Tujuannya, pelaku diajak pesta miras namun pelaku menolak ajakan tersebut. Tapi, korban masih saja ngotot membujuk pelaku hingga akhirnya setuju.

  • Bagikan