Perkenalkan, Hadijah Jadi Guru Besar Perempuan Pertama di Unibos Makassar

  • Bagikan
Prof. Dr. Ir. Hadijah Mahyuddin, M.Si.

Terpisah, Dosen Unibos Hadijah Mahyuddin mengucapkan terima kasih atas dorongan Rektor Unibos serta Yayasan Bosowa Education yang turut membantu meraih prestasi tertinggi sebagai guru besar dan sangat bangga menjadi Perempuan Pertama yang menjadi Guru Besar di Universitas Bosowa.

“Terima kasih kepada rektor dan yayasan serta keluarga yang selalu memberikan motivasi, dan doa sehingga mencapai tahapan tertinggi dosen, yaitu guru besar. Saya sangat senang bersyukur karena menjadi perempuan pertama yang meraih guru besar di Unibos,” jelasnya.

Guru Besar merupakan tuntutan sebagai seorang dosen, ibaratnya jika jadi tentara kita harus menjadi jenderal dan kalau jadi dosen harus mencapai professor.

“Saya berpesan kepada dosen-dosen lain, jangan pernah merasa dan berpikir bahwa tidak pantas menjadi guru besar, karena semua dosen itu layak untuk bisa mendapatkan guru besar serta semua dosen mempunyai peluang yang sama untuk bisa menjadi guru besar. Motto saya Sabar, ikhlas, dan tekun,” pungkasnya. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan

Exit mobile version