Puluhan Ribu Bakal Hadiri Orasi Anies di Pangkep

  • Bagikan
Rapat Persiapan Kunjungan Anies Baswedan di Pangkep. (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem bakal mengerahkan puluhan ribu massa saat Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan ke Kabupaten Pangkep pada Minggu 11 Desember 2022 mendatang.

Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta dijemput oleh kader dan relawan di Bandara Sultan Hasanuddin.

"Penjemputan massa di masjid bandara dan ada 300 mobil branding," kata saat bertemu dengan para Relawan di Kantor DPW NasDem Sulsel, Senin (28/11)

Dirinya juga menyebutkan di Perbatasan Makassar - Maros rombongan Anies akan dijemput oleh para simpatisan khusus yang mengendarai roda dua. "Akan diiringi-iringin motor. Begitu juga di Pangkep akan dijemput, minimal 1.000 motor dan ini sudah bergabung relawan," ujarnya.

Wakil ketua DPRD Sulsel, juga setibanya di Pangkep kata dia, Anies akan melakukan jalan santai bersama dengan masyarakat Kabupaten Pangkep. "Ada sekitar 50 ribu massa di Kabupaten Pangkep. di Pangkep akan melakukan jalan sehat restorasi sekaligus pelantikan ketua NasDem Pangkep (Yusran Lologau)," ujarnya.

Di Pangkep, Anies diberikan waktu untuk memberikan orasi politiknya yang diawali oleh wakil ketua umum Ahmad Ali dan ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. "Pak Anies akan memberikan orasi," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan