JK dan Quraish Shihab Beri Ucapan Selamat Peresmian Gedung IMMIM dan Peringatan 100 Tahun Fadeli Luran

  • Bagikan
Gedung IMMIM

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) ikut memberikan ucapan selamat atas peresmian Gedung baru IMMIM dan Peringatan 100 Tahun Fadeli Luran, di Jalan Jendral Sudirman, Rabu (30/11) besok. Tokoh nasional asal Sulsel tersebut menyampaikan ucapannya lewat testimoni.

Selain JK akronim Jusuf Kalla, ulama dan guru besar dalam bidang tafsir Muhammad Quraish Shihab juga turut memberikan ucapan selamat lewat testimoni. Tak hanya itu beberapa tokoh agama lainnya juga ikut menyampaikan testimoninya diantaranya Masrur Makmur Latanro, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Amin Sjam, dan Aswar Hasan.

Pada pelaksanaan peringatan peresmian Gedung baru IMMIM dan Peringatan 100 Tahun Fadeli Luran IMMIM itu juga akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

"Pak Jusuf Kalla dan Prof. Quraish Shihab akan tampil berikan testimoni atas peringatan 100 Tahun Haji Fadeli Luran sebagai Tokoh Pemersatu dan beliau juga Sebagai Pendiri IMMIM. Walikota Makassar Danny Pomanto juga akan hadir langsung meresmikan Gedung IMMIM yang telah direnovasi," kata Ketua Umum YASDIC IMMIM, M. Ridwan Abdullah, Selasa (29/11).

Ridwan Abdullah menyampaikan jelang peresmian, pihaknya telah melaksanakan silaturahmi dengan Danny Pomanto di kediaman pribadi Jalan Amirullah.

Dalam kunjungan itu Ridwan Abdullah tak sendiri, ada beberapa pengurus lainnya seperti Ketua IV DPP IMMIM/Manager Gedung Islamic Centre IMMIM, Nurfadjri FL, Sekjen DPP IMMIM, M. Ishaq Shamad dan Ketua Panitia, Nurjannah Abna.

Dalam kesempatan itu pihaknya menyampaikan undangan kepada Wali Kota Makassar untuk berkenan menghadiri Peringatan 100 Tahun H Fadeli Luran sekaligus melaunching Gedung Islamic Centre IMMIM H. Fadeli Luran yang baru. Hal ini disebut merupakan momen penting bagi keluarga besar IMMIM.

  • Bagikan