NasDem Sulsel Bakal Kerahkan Ribuan Massa Sambut Kunjungan Anies di Sulsel

  • Bagikan
Pengurus DPW NasDem Sulsel bersama simpul relawan Anies melakukan konsolidasi persiapan penjemputan bakal calon presiden Anies Baswedan di Sulsel, di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Bontolempangan Makassar, Senin malam (29/11/2022). (Foto: Fahrullah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel ingin mengalahkan Provinsi lain, khususnya Medan saat  bakal calon Presiden Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan pada 11-12 Desember mendatang.  

Dewan Pakar DPW NasDem Sulsel, Agus Salim mengatakan, kedatangan Anies akan disambut puluhan ribu masyarakat Sulsel. Apalagi kata dia saat ini antusias warga Sulsel mendukung Anies sebagai Presiden sangat besar.

"Kedatangan beliau (Anies) akan disambut antusias oleh masyarakat Sulawesi Selatan yang menginginkan beliau melakukan perubahan untuk Indonesia lebih baik," kata Agus Salim saat ditemui di kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Bontolempangan Makassar, Senin malam (29/11/2022).

Sekertaris panitia penyambutan Anies ini pun akan optimal jika masyarakat Sulsel akan berbondong-bondong menyambut Anies mulai dari Bandara Sultan Hasanuddin Maros menuju Kabupaten Pangkep untuk menghadiri jalan santai sekaligus pelantikan pengurus DPD NasDem Pangkep.

"Kami memiliki keyakinan jika Sulawesi Selatan ini menjadi barometer kawasan Indonesia timur, maka keinginan kami baik itu dari NasDem maupun relawan akan membuat kegiatan jauh lebih meriah dibandingkan kota-kota yang sebelumnya didatangi bapak Anies," tegasnya

Dirinya pun memberikan gambaran khusus relawan NasDem dan simpatisan partai Besutan Surya Paloh ini akan ada sekitar 1.000 orang yang melakukan penjemputan.

 "Kami juga sudah menyiapkan 300 unit mobil sudah branding untuk saat ini. Begitu juga motor ada sekitar 400 akan siap menjemput pak Anies. Ini baru Makassar belum termasuk dari Maros dan Pangkep," tegasnya.

Agus Salim juga mengungkapkan selain kader NasDem nantinya ada dari simpul-simpul relawan Anies yang akan melakukan penjemputan.  "Sekarang ini sudah ada sekitar 47 relawan yang sudah mendaftar dan sudah siap untuk melakukan penjemputan," tutupnya. (Fah/C)

  • Bagikan