Pemkot Makassar Gelar Rakor Persiapan Proyek Strategis 2023

  • Bagikan
Suasanq Rakor OPD Pemkot Makassar. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar rapat Koordinasi SKPD persiapan Proyek Strategis di Balai Kota Makassar, Selasa (29/11).

Rapat yang dihadiri oleh para pejabat pemkot seperti kepala SKPD beserta camat dan lurah dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Sejumlah proyek strategis dibahas dalam rapat ini, seperti Revitalisasi Karebosi, Renovasi Balai kota Makassar, Makassar Core City Arena (Macca) dan proyek strategis lainnya.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan rapat ini merupakan agenda menyempurnakan hal-hal yang menjadi kendala dalam penyerapan anggaran serta pelaksanaan proyek pada tahun 2022.

"Ini kalau sekarang dipersiapkan ada 18 proyek besar, belum yang lain," ungkap Danny Pomanto.

Kata Danny Pomanto, melalui rapat ini diharapkan seluruh SKPD dapat mencapai kesepahaman dan satu pandangan dalam proses penyelesaian proyek strategis Pemkot 2023 mendatang.

Selain itu, dirinya akan mendampingi langsung persiapan pelaksanaan proyek strategis Pemkot Makassar. "Saya akan kawal satu satu ini, sehingga proyek strategis kita bisa selesai," ujarnya.

Dia menegaskan, keaktifan para kepala SKPD menjadi kunci dalam keberhasilan merealisasi proyek strategis pemkot. Jika dinilai tak mampu dan gagal maka siap-siap akan dicopot.

"Kalau tidak serius kerja, saya akan ganti," pungkasnya. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan