Pentolan SYL-IYL di Takalar Dukung IAS di Pilgub 2024

  • Bagikan
Tokoh masyarakat Takalar, Muhlis Matu (kiri) foto bersama Ilham Arief Sirajuddin di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Selasa (29/11/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tokoh masyarakat Takalar, Muhlis Matu siap memenangkan kandidat bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada Pilgub 2024. Salah satu sosok penting di balik kemenangan eks Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada dua pilgub lalu itu mengakui, IAS layak memimpin Sulsel 2024.

"Pak IAS ini dikenal karena sombere'nya. Perhatiannya pada rakyat sudah dia buktikan saat menjadi wali kota Makassar. Pengalamannya membangun Kota Makassar juga layak naik kelas di level pilgub. Beliau penting mendapat kesempatan," kata Muhlis di hadapan keluarga besarnya, saat IAS berkunjung ke kediamannya, di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Selasa (29/11/2022).

"Mudah-mudahan pilgub akan datang sudah giliran IAS memimpin Sulsel. Apalagi, saya juga sangat tahu bahwa IAS ini bukan tipe pemimpin yang lupa kacang akan kulitnya. Insyaallah saya siap memperjuangkan beliau," imbuh Muhlis yang juga menjadi pentolan Tim Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub 2019 lalu ini.

Muhlis juga banyak menyinggung saat dia memperjuangkan Syahrul Yasin Limpo pada Pilgub 2009 dan 2013 dan upayanya mendukung almarhum Ichsan Yasin Limpo pada Pilgub 2018.

Merespons niat baik Muhlis Matu dan keluarga besarnya, IAS mengaku berterima kasih. Peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI pada 2012 itu menegaskan siap menjadi gubernur agar bisa mendapat kesempatan dan ladang pengabdian yang lebih luas.

"Tapi yang terpenting dari itu semua, saya mohon H Muhlis dan keluarga besar bisa mendoakan saya sehat hingga 2024. Diberi kemudahan dalam perjuangan ini, tentu dengan dukungan kita semua," imbuh IAS sebelum kembali bertolak ke Makassar. (*)

  • Bagikan