Perhumas Muda IKOM UIN Alauddin Resmi Dilantik, Begini Pesan Ketua BPC Perhumas Sulsel

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Sebanyak 20 orang mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin resmi dilantik sebagai Perhumas Muda, Senin, 28 November 2022.

Perhumas Muda UIN ini dihadiri dan dilantik langsung oleh Ketua BPC Perhumas Muda Makassar-Sulsel, Devo Khadafi, yang juga merupakan Humas Sulsel pada tiga periode Gubernur yang berbeda.

Pelantikan ini digelar di Gedung Rektorat UIN ALAUDDIN, yang dihadiri lebih dari 200 mahasiswa, yang tergabung dari berbagai jurusan yang berbeda.

Devo Khadafi sebagai Ketua BPC Perhumas Sulsel, mengaku merasa terhormat diundang untuk melantik Perhumas Muda UIN Alauddin yang nantinya akan mengemban amanah dan memberikan karya untuk bangsa.

"Dengan adanya Perhumas Muda, saya berharap dapat meningkatkan hubungan kepada masyarakat, menjaga citra universitas, serta menjadi sarana penyaluran inovasi bagi mahasiswa untuk kedepan," harap Defo Khadavi.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan sesi Talkshow seputar dunia kehumasan, dengan narasumber Ketua BPC SULSEL, dan juga Kepala Diskominfo Sulsel. (*)

Citizen Reporter: Nilayanti

  • Bagikan