Polda Sulsel Gelar Syukuran HUT KORPRI ke-51

  • Bagikan
HUT Korpri ke-51

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - ASN Polda Sulsel menggelar syukuran dalam rangka Hut KORPRI ke 51 di Aula Andi Mappaoddang, Selasa (29/11).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana potong tumpeng dalam rangka HUT ke-51 Korpri

Agenda ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Sekprov Propinsi Sulsel Abdul Hayat Gani sebagai Ketua KORPRI Sulsel dan Wakapolda Sulsel serta para pejabat utama Polda Sulsel.

Sebelum acara syukuran peringatan Hut KORPRI ke 51 di mulai seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Korpri.

Jajaran Polda Sulsel Foto Bersama Momen HUT ke-51 Korpri

Selanjutnya, sambutan dari perwakilan ASN Polda Sulsel yang di sampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Polda Sulsel Pembina TK I Asnany.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan semua stakeholder agar supaya bersama membangun Polda Sulsel dan khususnya lagi daerah Sulsel yang dicintai.

”Mari kita bersama sama bahu membahu membangun Polda Sulsel dan ikut membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Nana.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana secara simbolis memberikan potongan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Perwakilan ASN. Nana mengatakan selamat ulang tahun Korpri ke-51 dan berharap semakin sukses dan selalu berkontribusi positif kepada institusi Polri khususnya.

Kapolda Sulsel juga memberikan penghargaan kepada ASN Polda Sulsel yang berprestasi, dan Tali Asih ke Pensiunan PNS Polri.

“Saya secara pribadi dan kesatuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota ASN Polda Sulsel yang telah mendukung tugas tugas Polri," jelasnya.

“Serta mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke-51, semoga semakin sukses dan semakin semangat dalam bertugas, ASN memiliki kesempatan yang sama dalam berkarir serta tunjukan dengan kinerja dan semangat dalam bertugas," pungkasnya. (*)

  • Bagikan