Tajamkan Visi Misi, Diskominfo Pinrang Gelar Rakor Bakohumasda 

  • Bagikan
Rapat Koordinasi Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat Daerah (Bakohumasda) Selasa,( 29/11) di Aula Hotel MS Kabupaten Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL –  Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian kembali menggelar Rapat Koordinasi Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat Daerah (Bakohumasda) Selasa,( 29/11) di Aula Hotel MS Kabupaten Pinrang.

Turut hadir dalam  kegiatan ini para anggota Bakohumasda Kabupaten Pinrang yang terdiri dari unsur Polri dari Kepolisian Resort Pinrang dan unsur TNI dari Kodim 1404 Pinrang, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri serta sejumlah anggota Bakohumasda dari sejumlah OPD di Kabupaten Pinrang.

Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Mukti Ali, SE.,M.Si mengunggkapkan bahwa, kegiatan rapat Koordinasi Bakohumasda merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu digelar untuk menajamkan visi misi Bakohumasda.

Lebih lanjut Mukti Ali mengungkapkan, tujuan Rakor Bakohumasda selain untuk menjalin silaturahmi Rakor ini digelar juga untuk menyamakan persepsi dalam menjawab tantangan kedepan yang dihadapi oleh Petugas kehumasan ditiap instansi baik daerah maupun vertical.

Beberapa tantangan tersebut, lanjutnya, cukup kompleks, salah satunya terkait perkembangan Teknologi Informasi yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang dan penunjang bagi para pengelola kehumasan.

"kami berharap, kedepannya, jalur komunikasi antar anggota Bakohumasda dapat lebih intens demi menjawab tantangan kedepannya", tuturnya.

Dalam rapat koordinasi Bakohumasda tahun ini juga diisi dengan diskusi-diskusi dan perencanaan program kerja Bakohumasda ke depan. (Amran)

  • Bagikan