Ancam Bakar Motor Ojol, Pemuda di Makassar Bonyok Dimassa

  • Bagikan
Tiga Remaja Dihakimi Massa dan Ditahan Polisi Usai Ancam Bakar Motor Driver Ojol

Karena sudah menegur dan diabaikan, Ridwan pun memilih pergi dan masuk ke salah satu minimarket di dekat lokasi kejadian untuk membeli air minum. Lalu pada saat ingin keluar dari minimarket tersebut, Ridwan diancam oleh pelaku jika motornya akan dibakar. Karena takut, Ridwan pun menghubungi dan meminta tolong kepada rekannya untuk datang ke lokasi.

"Ojol ini menghubungi rekan-rekannya sehingga saat datang, kedua pelaku langsung dihakimi massa, sehingga langsung diamankan polisi. Pelaku ini sempat juga teriaki ojol ini untuk keluar, kalau tidak mau di bakar motornya," jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi pun mengamankan kedua pelaku. Haya saja pada saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku Akbar, polisi menemukan satu buah ketapel beserta anak panahnya.

"Informasinya kedua pelaku ini lagi kumpul di lokasi kejadian dan menunggu teman mereka untuk menuju ke Kabupaten Pangkep untuk mengamen," sebut Lando.

Atas insiden tersebut, kedua pelaku terpaksa digiring ke Polsek Tamalanrea untuk dilakukan proses lanjutan. (Isak Pasabuan/Raksul/B)

  • Bagikan