Kunker ke Polsek Dua Pitue, AKBP Erwin Syah Sampaikan Empat Program Prioritas Kapolres Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL -  Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dan PJU melakukan kunjungan kerja di Polsek Dua Pitue, Sidrap. Rabu (30/11/2022).

Kunjungan Kapolres Sidrap di sambut langsung oleh Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri bersama Ketua Bhayangkari Ranting Dua Pitue Ny. Wati Bachri, Personel Polsek, Pengurus Bhayangkari Ranting, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, tokoh agama, Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat.

Dalam laporan kesatuannya, Kapolsek Dia Pitue mengatakan bahwa, gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Polsek Dua Pitue dapat di tangani dengan baik.

“Sementara untuk Vaksin Covid-19 dan Vaksin PMK berjalan lancar atas dukungan Camat, Lurah dan Kepala desa, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh adat dan tokoh agama”, Ujar Kapolsek.

Kapolres Sidrap melakukan Kunjungan kerja ke Polsek untuk mengetahui langsung kondisi wilayah Polsek yang di kunjungi serta mengetahui SDM yang ada di Polsek.

Kapolres Sidrap mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sidrap yang sudah menjabat 5 bulan dan merupakan putra daerah Nene Nallomo yang lahir di Simae.

Selanjutnya Kapolres Sidrap mengajak seluruh stake holder untuk bersama-sama, bersinergi dan membangun sidenreng Rappang, menjaga situasi kamtibmas sehingga stabilitas wilayah dari semua aspek ekonomi, budaya dan politik dapat terjaga.

Tidak lupa Kapolres menjelaskan 4 program prioritas Kapolres Sidrap Sinergi dalam penguatan Harkamtibmas, Sinergi dalam Penguatan Kamseltibcar Lantas, Sinergi Dalam Penguatan Pelayanan Publik, serta Sinergi dalam Penguatan Rohani dan Jasmani.

"Kami punya Program sebagai bentuk implementasi Program Prioritas Kapolri yakni Presisi, jalannya Program ini perlu dukungan semua stake holder," ujarnyan

Diakhir, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan Pakaian dinas untuk Personel Polsek Dua Pitue, Komputer sebagai bentuk dukungan guna memaksimalkan pelayanan serta memberikan bantuan sembako kepada warga prasejahtera. (Ridwan)

  • Bagikan