Daihatsu Urban Fest Siap Temani Weekend Millenial dan Keluarga Muda Dengan Beragam Hiburan Kekinian di TSM Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Daihatsu Urban Fest Level-Up yang berlangsung di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar selama empat hari mulai dari tanggal 1 - 4 Desember 2022.

Kegiatan ini merupakan event spesial dan cocok untuk dijadikan pilihan oleh keluarga muda maupun kaum millenial di Kota Makassar untuk mengisi hari libur (weekend).

Dengan menghadirkan beragam hiburan kekinian yang dapat dinikmati pengunjung seperti Games, live band dan stand up comedy.

"Daihatsu berkomitmen terus mendekatkan diri kepada pelanggan atau sahabat-sahabat Daihatsu, khususnya para generasi muda, keluarga muda dan berjiwa muda. Salah satunya dengan menggelar kegiatan hiburan kekinian seperti ini," kata Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso di sela-sela pembukaan Daihatsu Urban Fest Level-Up di Atrium TSM Makassar, Kamis (01/12).

Tak hanya itu, kegiatan ini akan diisi dengan talkshow inspiratif yang dibawakan oleh Kontenkreator dan motivasi Rijal Djamal, termasuk di dalam sejumlah kompetisi menarik.

Selain itu, adapun acara puncak dari kegiatan Daihatsu Urban Fest Level-Up menghadirkan penyanyi ternama Kunto Aji yang akan menghibur pengunjung pada tanggal 4 Desember 2022.

"Acara ini kita kemas untuk menemani keseruan akhir pekan para milenial, serta sahabat yang telah berkeluarga. Ini bagian upaya kami juga untuk menyapa pelanggan setia kami di Makassar, dan beberapa kota lainnya di Indonesia," terang Hendrayadi.

Sebelumnya,  kegiatan ini juga berlangsung di enam kota di Indonesia. Di antaranya, di Manado pada Januari lalu, disusul Lampung pada Maret, Banten pada Juni, Bandung pada Juli, Balikpapan pada November dan Makassar di Desember ini.

Sementara itu, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman menyebut Konsep Daihatsu Urban Fest ini dikemas sedikit berbeda.

Salah satunya dengan banyaknya aneka stand yang bisa dinikmati. Mulai dari stand D-Message yaitu, berbagai pesan atau quotes keren di giant massage wall yang ada di screen.

Kemudian, stand D-Typerace yakni game balap mobil dengan cara mengetikan kata-kata secepatnya melawan komputer. Stand D-Claw yaitu, menguji kemampuan membidik dan keberuntungan untuk mendapatkan beragam merchandise dari Daihatsu.

Adapula stand Daihatsu Drees Up yaitu, costum Daihatsu Rocky seusai selera dengan stiker dan grafis keren. Rencana costum yang keren nantinya akan direalisasikan Daihatsu menjadi sebuah produk.

"Kita juga ada stand D-Beads yang diperuntukkan bagi anak-anak. Dimana menyiapkan wadah untuk menggambar sesuai kreatifitas dan imajinasi mereka dengan perlengkapan yang telah kami siapkan," jelas Rudy.

Tak sampai disitu, pengunjung bisa menikmati pula Photo Installation melalui stand D-360, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Makassar dan sekitarnya," harap Rudy. (Shasa/A)

  • Bagikan