Istri NA Siap Berebut Kursi di Senayan Lewat Golkar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Istri mantan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Liestiaty Fachruddin sudah mapir dipastikan itu masuk bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar untuk Dapil 1 Sulsel.

Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Mirza Farid Arman mengatakan jika Liestiaty Fachruddin Nurdin sangat berkompeten untuk bertarung di Dapil 1. Mengingat Dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Hasanuddin Makassar itu telah terbiasa dalam memperjuangkan masyarakat.

"Beliau Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng dua periode dan Sulsel. Jadi semangat inilah yang terbiasa memperjuangkan dan memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakat," katanya.

Anak mantu Liestiaty Fachruddin Nurdin itu menjelaskan, bergabung orang tuanya di Partai Golkar karena kemauan diri sendiri. Serta melanjutkan perjuangan sang ayah mantan Rektor Unhas Prof. Fachrudin sebagai Anggota DPR RI Partai Golkar 1990-2001.

"Jadi beliau dari dulu dekat dengan Golkar. Jadi ibu maju murni panggilan hati nurani dan melanjutkan perjuangan sanga Ayah Prof. Fachrudin sebagai kader Golkar san anggota DPR RI dari Partai Golkar," jelasnnya. (Fah/B)

  • Bagikan