Pemkot Palopo Raih WTP LKPD Lima Tahun Berturut-turut

  • Bagikan
Gubernur Sulsel Andi Sudirman saat menyerahkan penghargaan WTP yang diraih atas LKPD dalam lima sejak tahun 2017 hingga 2021 kepada Wali Kota Palopo Judas Amir, Kamis (1/12). (A/Sasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemkot Palopo mendapat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dalam lima sejak tahun 2017 hingga 2021.

Penghargaan tersebut diberikan pada giat penyerahan DIPA dan alokasi transfer ke daerah tahun 2023 serta penghargaan WTP LKPD Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (1/12).

Atas penghargaan itu, Wali Kota Palopo Judas Amir mengatakan sangat bersyukur dan berbangga. Dirinya menyebut untuk mendapatkan WTP harus tertib dalam pelaksanaan anggaran.

"Tertib lah, jadi kita mendapatkan itu karena tertib anggaran dan tertib penggunaan, tertib administrasi. Semuanya dilakukan berdasarkan ketentuan," jelas Judas Amir.

Sehingga, untuk kembali mempertahankan predikat WTP yang telah didapatkan, Judas mengaku akan terus bersinergi dengan OPD-OPD di Pemkot Palopo. (Sasa/Raksul/B)

  • Bagikan