Ketua Hanura Torut Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Penyebabnya

  • Bagikan

TORUT, RAKYATSULSEL - Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Toraja Utara (Torut), Benyamin Patondok atau yang akrab disapa Benton, ternyata sudah mengundurkan diri dari partai Hanura sejak beberapa bulan lalu.

Hal ini dibenarkan Benton yang dikonfirmasi RAKYATSULSEL via whatshapnya, Kamis, 1 Desember 2022 membenarkan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari partai Hanura sejak 3 bulan lalu.

"Iya dinda, saya sudah mengundurkan diri dari partai Hanura sekitar 3 bulan lalu. Dan untuk pengganti saya sebagai ketua partai Hanura Torut sudah ada dan telah memiliki SK," beber Bento.

Dijelaskan Bento bahwa alasan dirinya mengundurkan dari dari partai Hanura karena dirinya berkeinginan untuk maju sebagai bakal calon (balon) DPR  RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia), karena itu memilih mundur dari Hanura dan saat ini sedang mempersiapkan diri sambil melakukan penjejakan partai besar yang lolos Parliamentary Threshold (PT) untuk Pemilu 2024. 

Diketahui Bento telah memimpin partai Hanura di Torut selama 2 periode melalui Musda. Pada pemilu 2019 lalu Hanura Torut mendapatkan 3 kursi di DPRD Torut. (Cherly)

  • Bagikan