Komisi V DPR RI Dorong Penyelesaian Proyek Kereta Makassar-Parepare

  • Bagikan
Wakil Ketua DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (Kiri) bersama Anggota Komisi V, Muhammad Aras (Kanan) mendamping Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi saat melakukan kunjungan Kerja ke Depo Kereta Api Maros, Jalan Pallantikang, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Jumat, (2/12)

"Karena selain dinanti masyarakat, dengan siap digunakannya jalur kereta ini pastinya akan berdampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi warga," jelasnya.

Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi akan terus berupaya melakukan percepatan penyelesaian Proyek Kereta Api Makassar-Parepare, terutama Segmen Barru-Pangkep-Maros.

Adapun segala kendala yang ada di lapangan, pihaknya berharap semua pemangku kepentingan di daerah bisa bekerja sama agar dapat segera teratasi dan terealisasi.

"Pemerintah berkomitmen penuh untuk merampungkan proyek Strategi Nasional Jalur Kereta Api Makassar-Parepare. Akan tetapi, kendala waktu yang belum sesuai target ini dibutuhkan kerjasama dan kesabaran agar dapat segera diselesaikan," singkatnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan