Sukses Susun LKPD 2021 Raih WTP, Pemkab Selayar Diganjar Penghargaan dari Pemerintah RI

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah RI atas atas keberhasilan Pemkab menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2021 dengan Opini "Wajar Tanpa Pengecualian".

Piagam penghargaan yang ditandatangani Menteri Keuangan Sri Mulyani atas nama Pemerintah RI ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kepada Wakil Bupati Selayar Saiful Arif, di Ruang Rapim Kantor Gubernur, Kamis (1/12).

"Tak ada orang jago jika kerja sendiri," tegas Saiful Arif.

"Karena itu mari terus berkolaborasi dan bersinergi dalam setiap upaya memajukan Selayar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sambungnya.

Penyerahan Piagam Penghargaan ini, kata Wabup, merupakan bagian dari rangkaian acara Penyerahan DIPA Tahun 2023, diawali oleh Presiden RI kepada sejumlah Kementrian dan Lembaga di Jakarta.

"Kemudian dilanjutkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Makassar, kepada institusi tingkat Provinsi dan pada semua pemerintah kabupaten / kota se Sulawesi Selatan," jelas Saiful Arif. (*)

  • Bagikan