Bupati dan Dua Anggota DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pengurus DPP HIMAS

  • Bagikan
Bupati Sinjai, ASA dan Dua Anggota DPRD Sinjai, Andi Zainal Iskandar dan Kamrianto saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPP Himas. (Foto: Dok. Humas DPRD).

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dan Anggota DPRD Sinjai Andi Zaenal Iskandar serta Kamrianto menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Pusat Himpun Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS) Periode 2022-2027.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Launching Website DPP HIMAS ini berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Sabtu, (3/12/2022).

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPP HIMAS Periode 2022-2027 yang telah dilantik.

Ia berharap agar HIMAS dapat menjadi sebagai salah satu garda terdepan untuk menjawab tantangan yang dihadapi. Terlebih dapat memberikan dukungan dalam pembangunan daerah Kabupaten Sinjai kedepan.

“Pembangunan tidak akan berhasil dengan sempurna apabila hanya dilaksanakan oleh pemerintah, namun keberhasilan pelaksanaan pembangunan itu sangat bergantung dengan keterlibatan pihak lain atau organisasi tertentu,” ujarnya.

Diketahui, pengurus DPP HIMAS yang dilantik diketuai oleh Eddy Salassa. Dia dilantik setelah terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) DPP HIMAS di Jakarta Selatan, pada tanggal 22 November 2022 lalu. (*).

  • Bagikan