Danny Pomanto Lepas Peserta Fun Run 5.0 K TVRI Sulsel, Minta Peserta Utamakan Sportivitas

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Ikuti Fun Run 5.0K

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas secara resmi peserta fun run TVRI Sulawesi Selatan di Monumen Mandala, Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (4/12).

Fun Run ini mengambil start di Monumen Mandala lalu bergerak menuju Jalan Haji Bau dan melewati rute Jalan Penghibur-Jalan Pattimura-Jalan MH Thamrin-Jalan Botolempangan dan finish kembali di Jalan Jenderal Sudirman. Peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian acara menyambut ulang tahun emas TVRI Sulsel.

Kata Danny Pomanto--sapaan akrab Walikota Makassar tema kegiatan ini goes to digital berharap kehadiran TVRI sebagai stasiun televisi tertua dapat berinovasi dan mengikuti perkembangan digitalisasi tanpa mengurangi ciri khasnya.

“Semua media tentu dengan cirinya masing-masing. TVRI sudah menjadi bagian dari masyarakat dari dulu. Namun seiring perkembangan digitalisasi yang ada tentu harus pula bergerak dalam inovasinya. Usia emas semoga saja tidak mengurangi ciri khasnya tapi dengan peningkatan kualitas siaran,” harap Danny Pomanto.

Melepas peserta fun run, tak lupa Danny Pomanto memberikan semangat dan berpesan untuk mengedepankan sportivitas.

“Selamat bertanding untuk semua peserta. Ini menjadi ajang silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain. Sama-sama ingin menang itu wajar tapi yang terpenting itu sportivitas,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Kepala Dinas Kominfo Makassar Mahyuddin, Kepala Dinas Kominfo Sulsel Amson Padolo dan Kepala Stasiun TVRI Sulsel Jati Setyowahyu, Direktur Program dan Berita Irianto, Direktur Utama Imam Brotoseno, Kapusdiklat Tri Widiarto dan para Kepala TVRI Daerah Se-Sulampua.(*)

  • Bagikan