Pilkades Takalar Rampung, Ketua P2KD Minta Warga Bersabar Tunggu Hasil Perhitungan

  • Bagikan
Ketua P2KD Takalar, Nilal Fauziah. (Ist)

TAKALAR, RAYATSULSEL.CO - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Takalar rampung. Selanjutnya, Panitia Pemilihan Kepala Desa atau P2KD melakukan perhitungan bahkan beberapa desa sementara menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil pemilihan.

Ketua P2KD Takalar Nilal Fauziah mengatakan pihaknya meminta seluruh masyarakat agar bersabar menunggu hasil perhitungan Pilkades. Sebab, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar akan mengumumkan secara resmi ke khalayak.

"Pelaksanaan pencoblosan hari ini alhamdulillah berjalan lancar dan tertib atas kepatuhan semua penyelenggara pada pelaksanaan tahapan yang menjadi dasar pelaksanaan pilkades serentak," ungkap Nilal Fauziah, Minggu (4/12).

Terkait pelaksanaan, sambung Nilal, pihaknya berterima kasih ke seluruh stakeholder, termasuk warga Kabupaten Takalar karena Pilkades berjalan lancar dan aman.

"Khususnya ke aparat pengamanan yang telah mendampingi kami pada proses awal pendaftaran sampai hari ini. Sekali lagi mohon bersabar terkait nama nama calon terpilih di setiap desa," jelasnya. (Supahrin Tiro/Raksul/A)

  • Bagikan