Tampilkan 12 Koleksi Terbaru, Dian Risty Hadir di Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Brand busana muslim Dian Risty resmi menggelar Grand Opening Store di Kota Makassar yang berlokasi di Jalan Dr Ratulangi No 98 Makassar, pada Sabtu (3/12).

Dian Risty merupakan brand busana muslim asal Jakarta yang telah hadir sejak 2014 dengan menghasilkan koleksi-koleksi busana syar'i. Yang memiliki ciri khas bergaya casual  dengan penggunaan kain satin sehingga nyaman dikenakan pada seluruh kegiatan apapun.

Store Dian Risty Makassar ini merupakan store kedua setelah Kota Jakarta.

Hadirnya Store Dian Risty di Kota Makassar untuk menjawab keinginan dari para pelanggan (customer) khususnya yang berada di Sulawesi Selatan. 

"Karena agen (Dian Risty) nya  memang rata-rata tersebar di Sulawesi. Jadi sebenarnya permintaanya sudah lama, untuk dibuka dong (store). Kita jawab keinginann customer," ujar, Owner sekaligus Desainer Dian Risty.

Lanjut, Kata Dian, dengan adanya store di Kota Makassar ini, para pelanggan yang biasanya hanya bisa melihat ataupun memesan via online. Kini, telah dapat melihat koleksi-koleksi Dian Risty secara langsung.

"Karena kadang-kadang costumer kalau ada koleksi-koleksi baru pengen liat dan coba langsung. Di pegang langsung, bahannya kayak apasih, ukuran nya cocok nggak sih seperti itu," ucapnya.

Dian mengaku,  brand Dian Risty tidak hanya menghadirkan busana muslim untuk wanita, tetapi ada juga busana muslim pria (baju koko).  Bahkan, saat ini telah mengembangkan produk-produk lainnya, seperti sejadah, topi, dan tas.

Pada acara Grand Opening Store Dian Risty Makassar juga menghadirkan spesial 12 koleksi baru dengan pilihan warna monocrom seperti hitam dan abu-abu.

Koleksi baru tersebut ditampilkan di Store Dian Risty sehingga para pelanggan memiliki kesempatan untuk melihat langsung kualitas produk. 

"Jadi kali ini bikin monogram baru, pattern pattern baru gitu. Untuk permintaan costumer, bulan ini banyak acara jadi bikin baju baju pesta buat acara," ucapnya.

Terakhir, Dian berharap dengan adanya Store Dian Risty di Makassar,  brand ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat. Sehingga, dapat menarik minat para muslimah untuk mengenakan busana Syar'i setelah melihat koleksi - koleksi dengan tampilan yang modis dan nyaman dipakai. 

"Harapannya yang belum kenal dian risty dapat kenal lebih dekat yah. Yang belum tertarik dengan baju syar'i bisa tertarik karena koleksi Dian Risty ini nyaman dan tidak ketinggalan jaman," pungkasnya. (Shasa/B)

  • Bagikan