Erna Rasyid Taufan Sasar Masjid Terdampak Banjir Salurkan Bantuan Peralatan Masjid

  • Bagikan

-Salurkan Bantuan Swadaya dari BKMT dan Majelis Taklim se-Kota Parepare

PAREPARE, RAKSUL- Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyasar masjid-masjid yang terdampak banjir di Lontangnge, Kelurahan Watang Bacukiki dan Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Senin, (5/12/2022).

Didampingi oleh Sekretaris BKMT Parepare, Hj Etha Hendar, Erna Rasyid Taufan menyerahkan bantuan karpet, mic wireless (amplifier), sarung,
mukena, hingga al-quran sesuai dengan permintaan pengurus masjid akibat rusaknya sejumlah peralatan masjid karena terendam masjid.

"Setelah berkunjung pertama kali membagikan sembako kepada warga terdampak banjir beberapa waktu lalu, kami mendapatkan informasi dari pengurus masjid kalau masjid ini ikut terendam banjir sehingga sejumlah perlengkapan dan peralatan masjid ikut terendam sehingga mereka menyampaikan kebutuhan mereka dan hari ini kami salurkan bantuan peralatan dari BKMT dan Majelis Taklim se-Kota Parepare," ujar ERAT, akronim istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare.

"Kita masih melakukan pendataan di masjid-masjid mana saja yang terimbas banjir untuk kita berikan bantuan peralatan karena rusak terimbas banjir," lanjut Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini. (*)

  • Bagikan