Kada 2 Periode Wajib Maju Pileg

  • Bagikan
Kader Golkar Status Kada Dua Perioder Wajib Ikut Pileg

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala daerah (Kada) dari Partai Golkar yang telah memasuki 2 periode menjabat diminta maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI tahun 2024 mendatang.

Mereka yakni Taufan Pawe (Wali Kota Parepare), Andi Pahsar Padjalangi (Bupati Bone), Iksan Iskandar (Bupati Jeneponto), Muslimin Bando (Bupati Enrekang), Basli Ali (Bupati Selayar), Kaswadi Razak (Bupati Soppeng) dan Indah Putri Indriani (Bupati Luwu Utara).

Iksan Iskandar dan Basli Ali kabarnya akan bertarung di Dapil Sulsel I yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar. Adapun Taufan Pawe, Andi Pahsar Padjalangi, Kaswadi Razak didorong maju di Dapil Sulsel II.

Dapil Sulsel II meliputi sembilan kabupaten/kota, yakni Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Sementara itu, Indah Putri Indriani dan Muslimin Bando disiapkan di Dapil Sulsel III yang Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Palopo.

Juru Bicara Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, sejumlah kepala daerah yang merupakan kader Beringin Rindang dipastikan akan maju sebagai caleg DPR RI.

  • Bagikan