ASN Polres Sidrap Gelar Syukuran HUT Korpri ke-51 Tahun

  • Bagikan
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dan Jajaran Polres Sidrap Foto Bersama Momen HUT ke-51 Korpri

SIDRAP, RAKYATSULSEL - ASN Polres Sidrap menggelar peringatan syukuran dalam rangka HUT KORPRI ke-51 di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 01 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Selasa, (6/12).

Pada kesempatan itu, hadir langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, Wakapolres Kompol M. Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwin Syah beserta pengurus, Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran Polres Sidrap dan seluruh Anggota ASN Polres dan Kodim 1420 Sidrap serta PHL Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke-51. Harapannya, kedepan semakin profesional, mandiri, dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan, sesuai dengan tema ulang tahun KORPRI tahun ini KORPRI melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.

"Kita harap peringatan ini Korpri semakin profesional, mandiri, dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan," tukas Erwin, Selasa (6/12).

Dalam acara syukuran tersebut Kapolres Sidrap juga memberikan potongan tumpeng kepada ASN Senior di lingkungan Polres Sidrap, Penata Hafiah sambil mengatakan selamat ulang tahun Korpri ke-51.

Kapolres Sidrap juga mengatakan KORPRI selalu Koordinasi dan kerjasama yang sudah dilaksanakan bersama-sama anggota Polri selama ini agar tetap bisa dilaksanakan kedepannya dalam hal pelaksanaan tugas.

"Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI ke-51 Tahun, kita berharap ASN tetap bekerja dengan semangat positif, ikhlas, dan profesional," jelasnya. (Ridwan Wahid/Raksul/A)

  • Bagikan