Camat Cantik di Lutra Ini Pemenang Lomba Menulis Artikel Ekonomi Daerah yang Dihelat Bank Indonesia

  • Bagikan
Camat Mappedeceng, Nuranifah Terima Penghargaan dari Bank Indonesia Soal Artikel Perekonomian Daerah

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Tak banyak pejabat di daerah yang dibekali kemampuan menulis yang baik. Salah satu dari yang tak banyak itu adalah Nuranifah, seorang camat di kabupaten Luwu Utara yang rupanya dibekali kemampuan bahasa tulis dan bahasa tutur yang sama baiknya.

Kelebihan yang dimilikinya itu mengantarkan Camat Mappedeceng ini menjadi pemenang pada ajang Kompetisi Penulisan Artikel Perekonomian Daerah yang dihelat Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan sebagai rangkaian Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022.

Camat perempuan ini berhasil meraih nilai tertinggi, sekaligus menjadi pemenang kompetisi penulisan yang kali ini mengambil tema Dukungan Sektor Ekonomi Unggulan Sulawesi Selatan dalam Mengembalikan Daya Ungkit Ekonomi untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Anif, begitu ia akrab disapa, menulis artikel yang berjudul “Potensi Tanaman Pangan Luwu Utara dalam Mengakselerasi Pemulihan Ekonomi dan Ketahanan Pangan Nasional.” Judul ini pula mengantarkan dirinya menjadi pemenang kategori Pegawai Perangkat Daerah (PD).

  • Bagikan