IKA Unhas Sidrap Jadwalkan Gelar Musda Pekan Depan

  • Bagikan
Suasana Rapat di Baruga Kompleks SKPD Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Sidrap dijadwalkan menggelar musyawarah daerah (musda) pekan depan, atau 13 Desember 2022.

Ketua Panitia Musda, Nasruddin menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan rapat pemantapan. Hasilnya, lokasi musda direncanakan digelar di Aula Kompleks SKPD Sidrap.

"Adapun peserta musda yakni seluruh alumni dari seluruh jenjang baik D2, D3, D4, S1, S2, hingga S3," jelas Nasruddin, Selasa (6/12).

Nasruddin yang juga inisiator pembentukan Ikatan Alumni Unhas Sidrap mengatakan, Kabupaten Sidrap memiliki potensi alumni yang besar untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah dan negara.

“Potensi ini akan lebih efektif jika berada dalam satu wadah, yakni Ikatan Keluarga Alumni Unhas Sidrap,” imbuhnya.

Asisten Administrasi Umum Sidrap ini juga menyatakan, alumni Unhas berasal dari berbagai latar belakang keilmuan dan profesi.

“Ikatan alumni anggotanya heterogen, sehingga nantinya tidak boleh ada kepentingan tertentu dalam organisasi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Jafar selaku sekretaris panitia berharap alumni Unhas Kabupaten Sidrap dapat memeriahkan musda yang baru pertama kali dilaksanakan di Sidrap tersebut.

“Musda ini merupakan kegiatan kita bersama. Kami mengajak seluruh kakak, saudara, dan adik-adik sesama alumni memeriahkan dan menyukseskan musda,” tandasnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan