Kembangkan Kewirausahaan, Wajo Dapat Bantuan Workshop Pemberdayaan Pemuda dari Kemenpora

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Terima Bantuan dari Kemenpora

"Kepada peserta juga agar mengikuti kegiatan ini dengan baik serta terus smengembangkan inovasi agar bisa bersaing di pasar modern" jelasnya.

Terpisah, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI, Faisal Abdullah yang membuka acara lewat zoom meeting berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, khususnya mengembangkan nama besar Wajo yang terkenal dengan pengusaha dan suteranya.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak sempat hadir langsung. Padahal saya ingin sekali bertemu dengan Bapak Bupati yang sudah terkenal, bukan hanya di Wajo tapi di luar Wajo," ucap Faisal.

Sebelumnya, Asisten Deputi Bidang IPTEK dan IMTAQ Kemenpora RI, Amar Ahmad menjelaskan bahwa pelatihan yang dilaksanakan pada hari ini adalah buah perjuangan dari Bupati Wajo untuk pengembangan kewirausahaan dan kepemudaan.

"Hanya ada dua di Indonesia yang mendapatkan pelatihan ini, pertama di Kabupaten Wajo yang dilaksanakan hari ini sekaligus mewakili Indonesia Timur dan kedua ada saerah di Pulau Jawa," pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Asisten Bidang Umum, Narwis, Kepala Dinas Porapar, Dahniar Gaffar, Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM, Ambo Mai serta para peserta dan undangan lainnya.(*)

  • Bagikan