Perkenalkan Jagoannya di Pilpres, NasDem Sulsel Bakal Hadirkan Anies Baswedan di Makassar-Maros

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon presiden Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan menyapa masyarakat Sulawesi Selatan pada rapat akbar di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sabtu (10/12/2022). Agenda tersebut terbuka untuk umum.

Partai NasDem bersama Relawan Anies menghadirkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di tengah rangkaian kunjungannya di Sulsel selama dua hari. Rapat akbar terbuka bagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, dan segenap relawan di Kota Makassar.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma menyatakan kunjungan Anies ke Sulsel merupakan tanggung jawab partai untuk memperkenalkan calon pemimpin ke masyarakat.

"Kami berharap kunjungan dan sosialisasi ini bisa membuat masyarakat lebih mengenal sosok Anies baik dari personalnya maupun gagasan dan pikirannya," katanya, Selasa (6/12/2022).

Taqim sapaannya, mengungkapkan setidaknya ada puluhan kelompok relawan Anies Baswedan yang berafiliasi ke Konfederasi Nasional Relawan Anies, siap menyambut mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"DPW Partai NasDem Sulsel bersama pengurus DPD, sayap maupun badan organisasi serta relawan juga telah persiapan mereka lakukan menyambut kedatangan Anies Baswedan," ungkapnya.

Anies tidak sendiri ke Makassar. Dia bakal didampingi petinggi partai yakni, salah satunya, Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali.

Diketahui, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan mendatangi tiga daerah sekaligus yakni Kota Makassar, Kabupaten Maros, dan Pangkep.

Agenda yang dijadwalkan pun beragam, kuliah umum, jalan santai, bertemu masyarakat dan tokoh, hingga mencicipi roti Maros bersama pelaku UMKM. (Fah/A)

  • Bagikan