Besok, Relawan Ganjarist Tator Dikukuhkan

  • Bagikan

TATOR, RAKYATSULSEL - Pendukung bakal calon (balon) president Republik Indonesia (RI), Ganjar Pranowo yang tergabung dalam relawan Ganjarist, pengurus kabupaten Tana Toraja (Tator), besok 8 Desember 2022 akan dikukuhkan oleh Sekretaris Umum (Sekum) Ganjarist, Kris Tjhantra. 

Menurut Wakil Ketua Relawan Ganjarist Tator, Andarias Para'pak, didampingi sekretaris Ganjarist Tator, Meitha Pongduma Situru', kepada media mengatakan bahwa pengurus relawan Ganjarist Tator akan dikukuhkan besok yang akan dihadiri 200 pengurus, yang akan dikukuhkan oleh Sekum Ganjarist.  

Dijelaskan Andarias bahwa pengurus Ganjarist yang akan dilantik di Tator akan bekerja bersama-sama untuk terus mensosialisasikan balon presiden, Ganjar Pranowo kepada masyarakat Tator. Dimana beliau merupakan balon president yang memiliki jiwa nasionalis, merakyat dan memiliki track record yang baik dalam memimpin.

"Pak Ganjar itu merupakan sosok  pemimpin yang cocok untuk memimpin Indonesia, karena memiliki jiwa nasionalisme yang yang tinggi, rendah hati dan memiliki track record yang baik " ungkap Andarias. 

Dirinya berharap dengan hadir relawan Ganjarist di Tator bisa menjadi awal baik, agar gerakan masif dalam mensosialisasikan Ganjarist dan gaungkan akan lebih terasa agar Ganjar semakin dikenal masyarakat di Tator. (Cherly).

Keterangan gambar : 

Wakil ketua relawan Ganjarist Tator, Andarias P. didampingi sekretaris Ganjarist Tator, Meitha di Makale, Selasa, 6 November 2022. 

  • Bagikan