Jalin Kerja Sama di Bidang Keagamaan, Kepala Lapas Parepare Audiensi dengan Erna Rasyid Taufan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto melakukan audiensi bersama sejumlah mitra guna mempererat kerja sama dan silaturahmi. Salah satunya audiensi kepada Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang juga Ketua Dekranasda Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan di Rujab Wali Kota Parepare, Selasa, (6/12/2022).

"Kita lakukan koordinasi dan silahturahmi untuk membangun sinergitas antar Kementerian dan Lembaga sebagai Aparat Penegak Hukum (APH)," ujarnya, Rabu (7/12/2022).

Untuk audiensi silaturahmi bersama Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dalam menjalin kerja sama membina para binaan Lapas Parepare.

"Ada beberapa rencana kerja sama yang akan dilakukan untuk program pembinaan dan bimbingan kegiatan kerja WBP perempuan Lapas IIA Parepare. Alhamdulillah Ibu Ketua Dekranasda (Erna Rasyid Taufan) sangat mengapresiasi," katanya.

Jalin Kerja Sama di Bidang Keagamaan, Kepala Lapas Parepare Audiensi dengan Erna Rasyid Taufan PAREPARE, RAKSUL- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto melakukan audiensi bersama sejumlah mitra guna mempererat kerja sama dan silaturahmi. Salah satunya audiensi kepada Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang juga Ketua Dekranasda Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan di Rujab Wali Kota Parepare, Selasa, (6/12/2022). "Kita lakukan koordinasi dan silahturahmi untuk membangun sinergitas antar Kementerian dan Lembaga sebagai Aparat Penegak Hukum (APH)," ujarnya, Rabu (7/12/2022). Untuk audiensi silaturahmi bersama Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dalam menjalin kerja sama membina para binaan Lapas Parepare. "Ada beberapa rencana kerja sama yang akan dilakukan untuk program pembinaan dan bimbingan kegiatan kerja WBP perempuan Lapas IIA Parepare. Alhamdulillah Ibu Ketua Dekranasda (Erna Rasyid Taufan) sangat mengapresiasi," katanya. Rencana kerja sama di bidang keterampilan dan keagamaan ini disambut baik oleh istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare. "Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik rencana kerja sama bersama Lapas Parepare. Ini artinya semakin luas ladang berdakwah dan menebar kebaikan untuk sesama. Insya Allah juga kita akan lakukan fashion week dengan melibatkan warga binaan untuk tampil akuistik," papar Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini. (*)

  • Bagikan