Sahruddin Said Kawal Aspirasi Warga Dapil 2 Soal Bantuan PKH dan BLT

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Makasssr Sahruddin Said Buka Reses di Jalan Satando Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kota Makassar, Sahruddin Said dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang, melakukan reses dengan berbagai aspirasi ditampungnya.

Utamanya persoalan infrastruktur dan kesejahteraan sosial yang disampaikan oleh masyarakat saat Ajid-sapaan akrab Sahruddin Said melaksanakan reses pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2022/2023.

Pada reses kali ini, Ajid mendapat masukan dan aspirasi soal bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari masyarakat di Jalan Satando, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (7/12).

Begitu juga saat Legislator dari Fraksi PAN ini melaksanakan temu konstituen di Kelurahan Barang Caddi, Kecamatan Sangkarrang.

"Kalau skala prioritas itu kebanyakan masalah bantuan sosial dan kesejahteraan masyarakat, karena di wilayah Utara kota Makassar masih banyak warga yang taraf ekonominya rendah," ujarnya.

Sebab, kata Ajid, ada banyak masyarakat yang belum tersentuh soal bantuan PKH dan BLT. "Karena itu saya berharap agar pendataan ulang soal bantuan PKH dan BLT segera direalisasikan," harapnya.

  • Bagikan