Anies ke Makassar, Demokrat Hanya Dapat Undangan Lisan

  • Bagikan
Ni'matullah. (Ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengaku hanya mendapatkan undangan secara lisan dari DPW NasDem untuk menghadiri kunjungan bakal calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan di Kota Makassar, Sabtu 10 Desember 2022 mendatang.

"Secara lisan sudah disampaikan oleh teman-teman dari NasDem, kalau secara tulisan kami masih menunggu," kata Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah, Kamis (8/12).

Ulla--sapaan akrabnya menyebut, dirinya membutuhkan undangan fisik atau tertulis lantaran mantan Gubernur DKI Jakarta memiliki banyak agenda di Sulsel. Salah satunya, memberikan kuliah umum dengan tema Penguatan dunia pendidikan dalam merespon fenomena krisis global untuk Indonesia Maju di Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Setelah di UMI, Anies akan makan siang sekalian temu aktivis di rumah makan Empang Panaikang, setelah itu akan melakukan rapat akbar bersama masyarakat, relawan dan kader NasDem di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

"Kami tunggu undangan resminya, kami masuk di acara apa? apakah kami diundang terbatas untuk ketemu dengan pak Anies, jadi kami menunggu saja (lokasi pertemuan dengan Anies). Hari apa dan jam berapa," bebernya.

Ni'matullah juga menyebutkan pihaknya siap hadir, walau saat ini DPP belum memutuskan usungan, tapi sudah hampir dipastikan Demokrat akan berkoalisi dengan NasDem. "Pasti kami hadir," tutupnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan