BERITA FOTO: 13 Tahun Rock In Celebes Konsistensi Bergerak Tumbuh

  • Bagikan
Pendiri Rock In Celebes (RIC) Hardiansyah Putra Siji memberikan keterangan pers terkait 13 tahun Rock In Celebes (RIC) digelar di Makassar saat konferensi pers dan A Decade Of Rock In Celebes Documentary Film di XX1 Trans Studio Mal Malassar, Kamis (08/12/2022). Rock In Celebes telah sampai pada edisi ke-13 tahun dan terus menawarkan pengalaman terbaru dalam setiap penyelenggaraannya; setelah sebelumnya, pada edisi ke-12, berhasil digelar di 10 titik ikonik di Kota Makassar selama 10 hari berturut-turut. Rock In Celebes adalah salah satu festival musik yang berjalan paling lama diselenggarakan, khususnya di Indonesia Timur. (Indra Abriyanto/Raksul/A)
Suasana konferensi pers dan A Decade Of Rock In Celebes Documentary Film di XX1 Trans Studio Mal Malassar, Kamis (8/12). (Indra Abriyanto/Raksul/A)
Pendiri Rock In Celebes (RIC) dan tim berfoto bersama dengan band lokal Yang akan tampil di RIC 2022 saat konferensi pers dan A Decade Of Rock In Celebes Documentary Film di XX1 Trans Studio Mal Malassar, Kamis (8/12). (Indra Abriyanto/Raksul/A)
  • Bagikan